Monday, December 31, 2018

4 Kelebihan dan Kekurangan Lava Grand 2 yang Menarik untuk Disimak

4 Kelebihan dan Kekurangan Lava Grand 2 yang Menarik untuk Disimak

Resmi dirilis, Lava Grand 2 siap bersaing di pasar gadget Indonesia pada kelas menengah. Mengusung desain premium beserta spesifikasi apik membuat Lava optimis dapat menjadi pesaing yang di perhitungkan pada kelas menengahnya. 

Lewat kamera utama 13MP dan 8MP pada kamera sekundernya membaut smartphone yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri. Masih banyak lagi kelebihan serta kekurangan yang ia miliki. Penasaran? Yuk mari kita simak bersama apa saja kelebihan dan kekurangan dari Lava Grand 2 ini.

4 Kelebihan dan Kekurangan Lava Grand 2


Teknogi pada layar yang cukup mumpuni


Smartphone yang hadir dengan bodi metal cover plastik ini memiliki lebar layar 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Teknologi IPS LCD capacitive juga sudah siap untuk melengkapi kecanggihan smartphone yang satu ini apalagi ia memiliki kerapatan warna hingga 198 ppi. 

4 Kelebihan dan Kekurangan Lava Grand 2 yang Menarik untuk Disimak

Dengan di bandrol harga sekitar 2,9 jutaan , pada layar ponsel Lava Grand 2 ini telah terlapisi dengan teknologi pelindung layar sekaliber Corning Gorilla Glass 3. Jadi tak perlu khawatir lagi layar ponsel Anda akan mudah rusak jika terbetur atau tergores tanpa sengaja.

Mengusung hardware yang cukup baik di kelasnya


Pada dapur pacunya, Lava Grand 2 hadir dengan chipset Mediatek yang dipadukan dengan proseseor quad core yang dilengkapi dengan pengolahan grafik yakni GPU Mali T20MP2. Untuk RAM maupun penyimpanan internal dapat dikatakan sangat cukup untuk smartphone kelas menengah. Untuk menunjang kinerja chipset dan prosesornya, Lava Grand 2 ini dibekali dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal 16GB yang dapat ditambahkan memori eksternal hingga 32GB. 

Kamera Mumpuni cocok untuk selfie


Tak lengkap rasanya jika kita tak membahas mengenai kameranya. Nah ponsel Lava Grand 2 ini telah dibekali dengan kamera belakang 13 MP yang telah dilengkapi dengan fitur autofocus dan juga LED flash yang menghasilkan kualitas foto yang jernih dan detail. 

Untuk keperluan selfie, rasanya kamera depan sebesar 8MP yang ia miliki sudah cukup untuk memberikan hasil foto selfie yang baik. Sayangnya pada kamera depannya belum memiiki fitur LED flash sehingga disarankan untuk tidak dipakai selfie ketika malam hari.

Kapasitas baterai besar


Lagi asyik selfie tapi baterai tiba-tiba habis, cukup mengganggu ya. Tapi tenang saja, Lava Grand 2 ini dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 3000 mAh yang dapat bertahan sampai 12 jam meski sayangnya baterai yang ada pada smartphone ini bersifat non removeable. 

Sekian ulasan yang dapat kami sampaikan tentang 4 Kelebihan dan Kekurangan Lava Grand 2 yang Menarik untuk Disimak semoga informasi ini dapat membantu.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon