Monday, January 22, 2018

Trik Mudah Mendapat Skin Gratis Mobile Legends


Trik Mudah Mendapat Skin Gratis Mobile Legends - Bicara tentang game MOBA tentu tidak ketinggalan dengan Mobile Legends. Mobile Legends merupakan game MOBA terbaik dan populer yang memiliki gameplay cukup bagus sehingga tak heran bila game ini banyak diminati.
Dalam permaianannya game Mobile Legends memiliki beberapa mode pertandingan yang sangat seru.

Mode yang paling banyak dimainkan salah satunya  adalah mode "Ranked Game", pada mode inilah tingkat kemampuan kamu dalam menggunakan Hero Terkuat Mobile Legends dipertaruhkan.

Tapi, bukan Hero Terkuat Mobile Legends saja yang kamu butuhkan untuk memenangkan pertarungan, melainkan kekompakan dan strategi tim lah yang sangat diperlukan dalam game ini.
Dalam Hero Mobile Legends selain mencari Hero Terkuat ada hal yang paling penting yaitu Skin. 

Dengan menggunakan Skin, Hero yang kamu gunakan akan memiliki kekuatan lebih besar dibandingkan dengan Hero yang masih menggunakan skin standart. Hal ini jelas akan membuat kamu lebih mudah untuk memenangkan pertarungan.

Untuk Cara Cepat Mendapat Skin Gratis Mobile Legends memang tidak mudah karena selain harus menyelesaikan pertarungan dan memperoleh kemenangan, kamu harus mengumpulkan Skin tersebut untuk ditukarkan dengan Skin Hero yang ada di Toko Mobile Legends.

Namun ternyata, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendapatkan dan menggunakan skin hero di Mobile Legends secara gratis
Berikut Trik Mudah Mendapat Skin Gratis Mobile Legends

1.     Login Tiap Hari

Untuk mendapatkan Skin gratis kamu hanya harus sering login atau bermaian game Mobile Legends . Nantinya  kamu akan mendapatkan sebuah kotak yang berisi Skin yang bisa dgunakan secara gratis.

         2.     Match Mode
Untuk mendapatkan Skin Gratis adalah dengan sering memenangkan pertandingan peringkat atau match mode, jika kamu menang Hadiah berupa Skin dan poin pertarungan akan di dapat.

3.     Menggunakan Fragments

Selain Diamonds , Battle Points (BP) dan Ticket, masih ada lagi mata uang di Mobile Legends yang bisa kamu didapatkan.Yaitu dengan Premium Skins Fragments dan Rare Skins Fragmets.
Meski untuk mendapatkan fragments susah susah gampang,kesempatan kamu mendapatkannya teteap ada lewat beragam event di dalam game. Jika sudah cukup, kamu bisa menukar fragments dengan beragam skin Mobile Legends ,menarik bukan..

4.     Lucky Spin

Dalam 2 minggu sekali, Moonton akan memberikan sebuah Lucky Spin yang bisa diputar pemain. Di Lucky Spin tersebut terdapat Skin Mobile Legends yang bisa didapatkan secara gratis.

5.     Masuk ke Peringkat yang lebih tinggi

Cara berburu skin gratis Mobile Legends selanjutnya yaitu dengan masuk ke peringkat yang lebih tinggi. Dalam setiap season (3 bulan sekali) Moonton akan memberikan skin gratis untuk pemain yang berhasil mencapai Master atau diatasnya.
Selain skin, ada juga Ticket dan Battle Point yang akan kamu dapatkan.

6.     Menangkan Kompetisi Global

Hal yang bisa kamu lakukan untuk mendapat skin gratis yaitu dengan memenangkan tiap kompetisi offline global. Bila kamu berhasil maka akan mendapatkan Skin gratis. Salah satu nya yaitu skin  Layla : Blue Spectre.


Itulah Trik Mudah Mendapat Skin Gratis Mobile Legends. Jika kamu punya cara lain, bisa share di kolom komentar.  ditunggu ya sob ...
Selamat mencoba!


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon