Wednesday, January 24, 2018

Alasan Mengapa Mobile Legends Jadi Game Terpopuler



Alasan Mengapa Mobile Legends Jadi Game Terpopuler - Siapa yang tidak kenal dengan game Mobile Legends, game yang sedang boming di Indonesia bahkan di asia adalah salah satu permainan andalan dari MOBA yang sangat populer dan diminati berbagai kalangan saat ini.

Game ini bisa kamu mainkan di Android maupun iOS .Bahkan Sekira 20 juta akun diketahui telah mengunduh game ini di Google Play maupun App Store.lalu apa ya yang membuat game ini begitu populer?

Berikut alasan dan fakta di balik populernya game Mobile Legends:

1. Mudah untuk dimainkan    

Tentunya dibalik game yang bagus adalah game dengan gameplay yang mudah serta menarik.
Dengan gameplay yang mudah serta menarik membuat sebuah game banyak diminati. Ya wajar sih semua orang kan gak mau yang namanya ribet ,nanti bukanya seneng malah setres ya gara-gara bingung maininya gimana harus pencet apa dsb.he..

Game Mobile Legend ini dibuat dengan kontrol yang sangat user-friendly untuk dimainan di layar kecil. Tapi,ya walaupun sederhana tetap sama sekali lantas membuat game ini menjadi terlalu mudah atau nggak seru.

Memiliki fitur virtual pad, kita bisa dengan mudah mengontrol semua pergerakan karakter atau hero. Untuk , menembak, berjalan,memukul, mengeluarkan skill kemampuan dan lainnya tidak perlu mengarahkan jari kita ke musuh.Dilengkapi dengan  fitur auto-aim di dalam virtual pad sehingga akan otomatis mengatur gerakan karakter yang kita pakai. Yah, walaupun kadang aimnya suka ngeselin sih.

2. Ringan,Tidak memerlukan spesifikasi yang terlalu tinggi

Sebelum memainkan game pastinya kita akan memilih game mana yang bagus serta sesuai dengan smartphone.Hal ini wajar ya karena bila kita memaksakan game yang spesifikasinya terlalu tinggi bisa nyebab in smartphone lemot bahkan sampai ngehang,wah pasti ga mau ya sob

Seperti di jelaskan di poin 1 tadi mengusung tema game yang mudah di gunakan oleh siapa saja maka game mobile legends di buat dengan kapasitas yang terbilang kecil yaitu kurang lebih hanya 100 megabytes dantermasuk kecil  untuk ukuran game MOBA .

Tidak perlu hp mahal untuk bisa menikmati game ini ,Dengan Ram 1 GB serta sistem operasi minimal Android ice Cream kita sudah dapat memainkan game ini.

3. Grafik yang cukup baik

Grafik atau tampilan merupakan daya tarik bagi sebuah game. . Jika grafiknya bagus maka akan semakin banyak yang akan tertarik untuk memainkanya. Game‘Mobile Legends’ ini memiliki grafik yang dibliang sih cukup lumayan dari segi karakter, item, maps, dan efek skill. Gerakan pada game ini juga tidak terlalu kaku ketika menghajar musuh sehingga menghardirkan tampilan yang cukup natural. Bisa dibilang game ini hampir sempurna untuk sebuah game mobile.


4. Dapat dimainkan bersama teman

Game ini menyediakan fitur agar kita bisa bermain bersama orang yang kita kenal di dalam semua mode permainan. Serupa dengan ‘Dota 2’, game ini sudah pasti dapat dimainkan bersama orang yang kita kenal di dalam semua mode permainan yang ada. Jumlah pemain bisa terdiri dari 2 hingga 10 orang.

Caranya dengan mengaktifkan Facebook atau e-mail ID di dalam game ini agar semua teman kita memainkan game ini juga bisa terhubung dengan kita. Jika sudah terhubung kita bisa mengajak mereka bermain bersama
Bekerja sama memenangkan pertandingan dan merasakan keseruan digame ini bersama dilengkapi dengan fitur chat in game agar kita tetap bisa berkomunikasi dengan rekan setim maupun tim lawan. Jadi kita bisa tetap terhubung dengan teman lewat fitur tersebut

5. Terdapat karakter dari berbagai negara

Salah satu daya tarik game Mobile Legends yaitu adanya  karakter hero-nya yang dibuat dari berbagai macam hero di tiap negara negara. Ada Bruno dari Brazil, Yin Shun Shin dari Korea, Kagura dari Jepang, Chou dari Tiongkok, dan yang terbaru game ini memperkenalkan hero Gatot kaca yaitu karakter yang di ambil dari Indonesia.Selain itu,Terdapat puluhan karakter hero dengan berbagai macam skill yang pasti membuat game ini lebih menarik untuk dimainkan.


Nah itulah  Alasan yang Membuat Mobile Legends Jadi Game Terpopuler Saat Ini.Bila kamu belum mencobanya, bisa langsung download di Play Store (Android) dan AppStore (iOS) dengan smartphone kamu.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon