Friday, January 26, 2018

Kontroversi game Fight of Gods, Pertarungan Nabi vs Tuhan

Kontoversi game Fight of Gods,Pertarungan Nabi vs Tuhan - Bermain game menjadi salah satu cara untuk kita menghilangkan kebosanan terlebih saat ada waktu luang. Namun sayangnya sekarang ini banyak sekali game-game yang tidak mendidik dan bahkan mengacu pada SARA.Seperti baru baru ini dunia game di hebohkan dengan kemunculan game yang cukup kontroversial dan aneh yaitu game bernama Fight of Gods atau diartikan dalam bahasa Indonesia berarti pertempuran para Tuhan. 

Banyak yang mengartikan Fight of Gods adalah game adu Nabi Vs Tuhan karena di dalamnya tokoh yang bermain merupakan karakter yang dinamai dengan nama Tuhan , Dewa atau Nabi.

Karakter dewa tersebut seperti Zeus dari Yunani, Anubis dari Mesir, dan Odindari mitologi Norse.Ada juga karakter Moses alias Nabi Musa dan sosok Yesus yang digambarkan sebagai pria kekar dengan potongan kayu. Karakter tersebut akan bertarung satu dengan lain di dalam sebuah arena .
Sebenarnya game tersebut secara grafis atau gameplay biasa saja. Namun karenan temanya yang sangat kontroversial, dengan menyajikan pertarungan sosok suci dari berbagai  agama membuat game ini banyak di protes

Karena dinilai tidak sesuai dan tidak mendidik Pemerintah Malaysia menutuskan untuk memblokir game Adu Nabi Vs Tuhan (Fight of Gods) karena dianggap tidak layak dimainkan di negaranya. Begitu pun dengan Indonesia, Kominfo bertindak cepat dengan ikut memblokir game Fight of Gods atau Nabi Vs Tuhan tersebut karena dikhawatirkan akan memancing konflik SARA yang memang sangat sensitif.

Itu tadi sekilas tentang Kontroversi game Fight of Gods, Pertarungan Nabi vs Tuhan semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua ya sob
semoga bermanfaat...

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon