Thursday, November 23, 2017

TRIK JITU!! Ngakalin Hapus Pesan Salah Kamar WhatsApp Tanpa Batas


TRIK JITU!! Ngakalin Hapus Pesan Salah Kamar WhatsApp Tanpa Batas - Bagi kamu yang pernah ngalamin salah kamar saat ngirim pesan lewat WhatsApp pasti sa,kabar baik karena akhirnya WhatsApp memperkenalkan fitur baru yaitu unsend yang fungsinya untuk menghapus pesan yang salah kirim. Namun, tidak seperti Blackbrry Messenger yang sudah memiliki fitur serupa,karena kemampuan ini hanya berlaku untuk pesan yang baru terkirim saja, paling lama hingga 7 menit lewat dari waktu itu maka pesan tidak dapat di hapus.

Lalu bagaimana cara mengatasinya bila pesan telah lebih dari 7 menit ya, itulah pertanyaan yang mungkin kamu pikirkan terutama ane juga,hhe
Setelah mencari-cari ,searching ternyata eh ternyata ada trik  yang cukup mudah dilakukan dengan memanfaatkan sebuah celah.


Untuk cara di peruntukan buat kamu-kamu yang menggunakan smartphone berbasis  WhatsApp untuk Android dan iPhone.
1. Matikan dan pastikan koneksi internet pada smartphone  (Wi-Fi dan mobile data).
2. Berhentikan sementara aplikasi WhatsApp dengan cara menutup jendela aplikasinya.
3. Buka menu settings ponsel dan ubah tanggal menjadi sebelum hari pengiriman pesan yang ingin dihapus (misalnya diubah jadi tanggal kemarin).

4. Buka kembali aplikasi WhatsApp kemudian cari pesan yang akan dihapus.
5. Lakukan langkah penghapusan pesan seperti biasa, yakni dengan menyentuh dan menahan pesan, lalu memilih ikon tong sampah.

WhatsApp akan kembali menampilkan opsi delete for everyone yang tadinya sudah menghilang apabila pesan berumur lebih dari 7 menit.
6. Kembalikan settings tanggal ponsel ke waktu yang benar.
7. Nyalakan kembali sambungan internet.

Begitu ponsel kembali ke tanggal semula dan tersambung ke internet, pesan WhatsApp yang dihapus dengan trik ini akan tetap terhapus sehingga secara efektif melewati batasan waktu 7 menit untuk unsend.

Selanjutnya ketika menekan tombol hapus/delete WhatsApp akan menampilkan tulisan you deleted this message dan pesan akan terhapus dengan teman chat kita akan menerima informasi bila pesan terlah dihapus.

Pesan akan tetap terhapus ketika pengguna membuka chatting lewat WhatsApp web. Namun, trik ini mesti dilakukan dari ponsel, tidak bisa dari WhatsApp web di desktop.
Perlu di perhatikan bahwa trik ini dapat dilakukan untuk menghapus pesan yang dikirim hingga dua hari lalu (kemarin lusa) dari tanggal saat ini. Lebih dari itu, aplikasi WhatsApp akan menolak dibuka dan menampilkan pesan bahwa tanggalan ponsel tidak akurat.

Nah itulah Ngakalin Hapus Pesan Salah Kamar WhatsApp Tanpa Batas  yang bisa kamu coba
Selamat bereksperimen ,

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

1 comments

whatsapp memang jadi aplikasi chatting terbaik gan, baca juga artikel ane Cara menghilangkan status online whatsapp semoga bermanfaat :D


EmoticonEmoticon