Wednesday, January 2, 2019

Cara Ini Membuat Game Mobile Legend Anti Lag


Cara Ini Membuat Game Mobile Legend Anti Lag-Hal yang paling dibenci saaat bermain game adalah  Lag, karena lag ini tentunya memberikan dampak buruk bagi permainan yang sedang berjalan. Bahkan tak jarang lag menyebabkan kekalahan dalam sebuah permainan.

Bagi kamu yang sering merasakan ngelag saat bermain Mobile Legends dan bingung cara mengatasinya,

Berikut tips Membuat Game Mobile Legend Anti Lag


1. Pastikan Smartphone kamu kompatibel

Yang paling penting sebelum memainkan game Mobile Legends pastikan dahulu apakah smartphone kamu sudah memenuhi syarat berupa spesifikasi minimal untuk memainkan game ini. Hal ini penting karena bila memaksakan maka bisa membuat lag dan bahkan paling parah smartphone kamu bisa overhead .duh ga mau kan sob..

Untuk game Mobile Legends ini sebenarnya tidak perlu spek yang tinggi cukup dengan Android 4.0 +, min 1G RAM, 4-Core CPU kamu bisa memainkan game ini

2. Pastikan koneksi internet stabil

Mobile Legends merupakan game MOBA yang sama seperti DotA 2,Untuk itu game ini membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil. Disarankan sebaiknya ping tidak lebih dari 200ms agar game ini bisa berjalan optimal.

Pasti ga mau kan ketika berlaga di arena pertarungan tiba –tiba terhenti karena jaringan yang tidak stabil.Maka tidak heran, ketika kamu ingin berlaga di arena pertarungan terdapat notifikasi maksimal ping 200 ms.

Oh iya, bagi kamu yang terpaksa harus menggunakan jaringan 3G untuk bermain, jangan khawatir. Cukup aktifkan speed mode di bagian settings, dan kamu akan tetap bisa bermain dengan lancar.

3. Matikan aplikasi yang sedang berjalan

Pastikan sebelum kamu memainkan game Mobile Legends ini sudah menutup semua aplikasi lain. Hal ini bertujuan untuk membebaskan RAM pada smartphone,karena jika terlalu banyak aplikasi yang sedang berjalan, RAM tidak akan memiliki ruang yang cukup untuk menjalankan game sehingga walaupun koneksi stabil, game ini akan terasa patah-patah atau lag ketika dimainkan.

4. Ubah kualitas grafis

Mobile Legends menyediakan tiga pilihan untuk mengatur kualitas grafis yang ditampilkan yakni Low (rendah), Mid (menengah), dan High (tinggi). Nah secara default kualitas grafis yang digunakan adalah Mid.

Jika kamu menyadari kualitas koneksi internet dan spesifikasi smartphone yang kamu gunakan pas-pasan. Untuk bermain game Mobile Legends tanpa patah-patah, kamu harus mengatur kualitas grafis ke Low.

Sementara jika kamu menggunakan smartphone dengan spesifikasi kelas atas dan memiliki koneksi internet yang super kencang, mengatur kualitas grafis ke High tentunya membuat pengalaman bermain game MOBA di smartphone sangat menakjubkan.
Jadi, sesuaikan saja dengan kondisi kamu. Kamu dapat mengatur melalui 'Basic info' alias profil, pilih Options dan ubah kualitas grafis ke 'Low'.

5. Jangan Sambil di Charge

Bermain game selain sangat mengasikan tentu sangat menguras daya baterai yang cepat.Mungkin di antara kamu pernah main game sambil di charge,nyatanya kebiasaan ini sangatlah tidak baik selain merusak baterai juga akan mempengaruhi performa smartphone.

Hawa panas yang dihantarkan dari baterai yang diisi daya akan merambat ke CPU, yang kemudian semakin menambah beban smartphone. Jadi bagi kamu yang masih sering melakukan ini mending  hentikan kebiasaan ini,gak mau kan kalau smartphone kamu kenapa napa.


Itu tadi tips Membuat Game Mobile Legend Anti Lag . Semoga bermanfaat..

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon