Thursday, December 27, 2018

GPD POCKET Laptop Terkecil didunia Yang unik

 GPD POCKET Laptop Terkecil didunia Yang unik- Pada awal ditemukan komputer memiliki ukuran yang sangat besar .kemajuan teknologi yang selalu berkembang dengan cepat membuat komputer semakin canggih serta semakin praktis hingga saat ini komputer telah berefolusi menjadi kecil hingga mudah untuk di bawa kemanapun yang dikenal dengan komputer jinjing.
Seperti namanya komputer jinjing merupakan komputer yang dapat di jinjing atau dapat di bawa kemanapun.komputer jinnjing memiliki 2 type yaitu laptop dan netbook.

Netbook merupakan komputer jinjing yang berukuran kecil beda dengan laptop yang lebih besar. netbook di disain lebih kecil dan minimalis dari laptop agar lebih ringan dan lebih praktis bila dibawa
Tapi kini komputer jinjing telah di buat lebih kecil lagi dari netbook.Salah satu perusahaan yang berasal dari Tiongkok telah menciptakan laptop mini yang di klaim paling kecil di dunia sampai-sampai laptop ini muat untuk dikantong dalam saku celana..
Laptop mini tersebut bernama GPD Pocket,Tak sekedar mini dan laptop mini ini  memiliki dan di  rancang menjadi perangkat premium sehingga jauh lebih kuat dari netbook.


Berikut penampakan dari laptop termini GPD Pocket




Memiliki bodi aluminium sehingga lebih kuat dan kokoh dari pada laptop biasa



















Ukurannya yang mini membuatnya mudah untuk digenggam sampai-sampai dapat dimasukan dalam saku celana




















Laptop mini GPD Pcket juga dilengkapi mouse nub yaitu tombol yang fungsinya seperti mouse untuk menggerakkan kursor




























untuk menunjang kemampuaannya laptop ini menggunakan os terbaru yaitu windows 10 full version



Berikut spesifikasi lengkap dari Laptop mini GDP Pocket:

Layar :  7 inci yang menggunakan layar jenis IPS dengan resolusi 1920 x 1200 piksel dan densitas 323 ppi
prosesor :I ntel Atom x7-Z8700 quad core
RAMRAMLPDDR3-1600 berkapasitas 4GB
HDD : eMMC storage sebesar 128GB.
Baterai: berkapasitas 7.000 mAh

Selain itu, perangkat ini juga memiliki casing yang cukup kokoh dari logam magnesium unibodi. Fitur lainnya yang bisa dijumpai pada laptop ini di antaranya adalah wiFi 802.11ac, Bluetooth 4.0, port USB Tipe C, port USB 3.0 tipe A, micro HDMI, serta jack headphone 3.5mm.
Untuk harganya laptop mungil ini dibandrol dengan harga sekitar 7 jutaan saja. Bagai mana apakah anda tertarik untuk memiliki laptop mungil ini...






Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon