Thursday, November 2, 2017

Intip 4Kecanggihan Vivo Y69, Smartphone Canggih dengan RAM Berkapasitas Jumbo

Intip 4Kecanggihan Vivo Y69, Smartphone Canggih dengan RAM Berkapasitas Jumbo

Jika kita cermati, saat ini di Indonesia telah di dominasi oleh vendor-vendor asal China. Sebut saja Oppo, Vivo dan juga Xiaomi. Namun kali ini kami tak akan membahas ketiga vendor tersebut melainkan smartphone baru keluaran Vivo yang dinamakan Vivo Y69

Ponsel dengan bodi berbahan metal ini sangat menarik untuk dibahas karena tingginya spesifikasi yang ia miliki. Apa sajakah itu? mari simak ulasan kami berikut ini.

Ponsel Canggih Vivo Y69


Menggunakan sistem operasi terbaru


Untuk menciptakan kinerja yang powerfull, Vivo membekali sistem operasi terbaru yakni Android Nougat yang juga didukung oleh user interface sekeren Funtouch OS untuk mendapatkan antarmuka yang menawan. 

Tak hanya itu saja, pada dapur pacunya ia memiliki spesifikasi yang tak main-main pula. Meski masih menggunakan chipset mediatek namun smartphone yang satu ini didukung oleh prosesor canggih octa core 1.5 GHz dengan GPU Mali untuk pengolahan grafisnya. Sebuah paket lengkap pada user interfacenya bukan?

Performa lebih cepat berkat RAM jumbo


Nah untuk menunjang performa powefullnya, Vivo Y69 menyematkan RAM sebesar 3GB dengan penyimpanan internal 32 GB yang dapat menyimpan berbagai data maupun aplikasi untuk menunjang performa multitaskingnya. Anda pun masih bisa menambahkan memori eksternal hingga 256 GB jadi tak perlu khawatir handphone ini akan lemot jika digunakan untuk bermain games ya.

Memiliki desain mewah meski dengan harga terjangkau


Meski memiliki spesifikasi satu tingkat lebih rendah dari Vivo V5s namun Vivo Y69 ini juga dibekali dengan layar High Definition beresolusi 720 x 1280 piksel pada layar seluas 5.5 inci yang ia miliki. Layar mewahnya ia dapatkan dari teknologi IPS Display yang juga dilapisi dengan kaca 2.5D Curved Glass Screen. 

Fitur fingerprint pada tombol home di bagian depan ponsel juga telah tersedia. Didukung juga dengan baterai berkapasitas 3000 mAh dengan di fasilitasi charger dengan output daya 5V/2A yang menyebabkan pengisian baterainya lebih cepat.

Meski dibandrol dengan harga terjangkau namun tetap memiliki kamera berkualitas


Nah untuk kalian yang hobi selfie nih sepertinya penggunaan Vivo Y69 ini cocok untuk Anda. Meski memiliki harga yang terjangkau namun kamera depan smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 16 MP dengan fitus LED softlight yang bisa diandalkan untuk selfie dalam keadaan kekurangan cahaya. Untuk kamera belakangnya, Vivo Y69 ini memiliki kamera beresolusi 13 MP dengan fitur phase detection autofocusnya yang canggih dan ditunjang dengan LED flash yang juga ia miliki. 

Baiklah sekian dulu ya ulasan kami mengenai 4 Kecanggihan Vivo Y69, Smartphone Canggih dengan RAM Berkapasitas Jumbo. Semoga informasi ini dapat membantu.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon