Thursday, October 19, 2017

Trik internet gratis Android terbaru

Pernahkah terpikirkan oleh kita jika internet itu gratis? ya semua orang pasti ingin internet gratis. Apalagi di jaman Android sekarang ini, ibaratnya internet di Android seperti smartphone dan baterai. Tanpa baterai Android tidak menyala. dan tanpa internet Android tidak berbeda dari HP kebanyakan yang hanya bisa di gunakan untuk telephone, sms dan alarm bangun tidur.

Karena ingin hemat seseorang pasti akan mencari paket internet paling murah atau mencari tahu bagaimana supaya internet bisa gratis. Disini saya akan mencoba berbagi pengalaman kepada sobat semua tentang trik internet gratis android terbaru dan pastinya dijamin work. Cara ini memang bisa di katakan gokil tapi tidak ada salahnya untuk di coba. Seperti apa triknya? mari kita praktekkan.


Trik internet gratis Android terbaru

    Trik pertama adalah mencari gratisan wifi – sekarang banyak sekali warung atau tempat makan yang menyediakan free wifi. Bukan hanya tempat makan hampir semua tempat publik memberikan fasilitas akses internet. Jadi silakan berburu tempat tersebut untuk tetap bisa online dan update.
    Trik kedua adalah menyimpan kartu paket 3 AON – untuk pengguna 3 Aon biasanya akan membeli kartu yang baru setelah kuota habis, padahal di setiap bulannya ada bonus 50 MB selama satu tahun. Jadi bila sobat pelanggan setiap 3 Aon ada baiknya simpan kartu yang telah habis kuota. Jangan lupa beri tanggal pada setiap kartu sehingga bisa menghitung berapa kuota yang sudah terkumpul.
    Trik ketiga adalah mencari kartu spin wifi.id yang sudah di buang. Kalau cara yang satu ini adalah andalan saya. Walau hanya bisa digunakan satu hari itu saja, tapi lumayan bisa di gunakan untuk update aplikasi serta bermain game online.

Itulah Trik internet gratis Android terbaru yang bisa di praktekkan dan tidak merugikan siapapun. untuk sobat semua yang tentunya ingin hemat kuota. Oh ya apabila ingin lebih hemat lagi cobalah untuk memanage penggunaan kuota, misalnya hanya download aplikasi dan game ketika tersambung wifi, atau mematikan koneksi data ketika kita tidur. Untuk berselancar di internet coba refresh Android secara berkala. Caranya silakan baca di tips merefresh Android

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon