Sunday, January 6, 2019

Cara Melacak Pasangan Selingkuh

Sudah menjadi fenomena dan tidak dapat dipungkiri bahwa dengan kecanggihan teknologi saat ini banyak menyebabkan pasangan selingkuh. Keberadaan internet, sosial media, smartphone dan gadget lainnya sangat berperan banyak dalam kesenjangan ini namun semua ini tergantung dari control/pengendalian seseorang dalam menyikapi perkembangan teknologi ini. Banyak pemberitaan yang memuat kisah perselingkuhan antara suami dan istri, atau remaja yang dalam status pacaran.


Anda mungkin salah satu orang yang menaruh kecurigaan terhadap pasangan anda yang seolah-olah menyembunyikan sesuatu ketika anda bertanya atau mengorek keterangan kepadanya namun jawabannya yang selalu berbelit-belit. Ohh. Anda tidak perlu risau karena kali ini kami akan membahas sebuah jurus ampuh bagaimana cara melacak pasangan yang selingkuh. Penasaran? Ikuti terus penjelasan berikut ini.

Sebenarnya, perbandingan antara laki-laki dan perempuan yang selingkuh menurut sebuah penelitian tidaklah jauh beda yaki 60:40. Meskipun dalam hal ini kaum laki-laki lebih mendominasi namun pihak perempuanpun benyak terlibat kasus perselingkuhan ini dan 30 % wanita berkeluarga yang selingkuh melakukannya bersama dengan mantan/bekas pacarnya. Sedangkan pria lebih banyak melakukannya karena dukungan materi sehingga mereka lebih leluasa untuk memenuhi hasratnya.

Aplikasi yang saya maksud adalah Android Device Manager. Selain untuk melacak pasangan selingkuh, sebenarnya aplikasi ini juga dapat melacak ketika smartphone atau gadget anda yang hilang.

Berikut ini bagaimana cara melacak pasangan selingkuh :


  1. Setidaknya anda harus siap berkorban secara materi dalam hal ini uang untuk membeli sebuah smartphone atau gadget berbasis android minimal android 4.2 Jellybean atau minimal yang ada fitur map-nya.
  2. Belilah smartphone Samsung dan sebelum anda menyerahkannya  dan buatlah sebuah akun Gmail dan simpan user dan paswordnya di komputer atau laptop anda.
  3. Masukkan kartu yang telah didaftarkan paket internet unlimited pada smartphone tersebut dan coba aktifkan.
  4. Pada awal mengaktifkan smartphone atau gadget android, anda akan diminta memasukkan akun Gmail, masukkan user dan pasword gmail yang anda buat sebelumnya.
  5. Silahkan kemas yang rapi dalam bentuk kado dan hadiahkan kepada pasangan anda di hari-hari penting atau hari bahagianya misalnya hari ulang tahun, atau ulang tahun pernikahan  (jadian) bagi anda yang masih berpacaran.
  6. Nah  setelah anda menyerahkan smartphone tersebut, coba anda masuk ke akun gmail yang anda buat tadi melalui laptop atau komputer anda.
  7. Langkah berikutnya anda masuk ke aplikasi google  yang bernama Android Device Manager maka secara otomatis smatrphone pasangan anda akan terintegrasi dengan laptop/kompoter yang anda gunakan dan selanjutnya melacak lokasi keberadaanya. Seperti pada gambar berikut ini :

Nah, dari sini anda bisa pelajari apakah pasangan anda selama ini jujur atau tidak dengan cara menanyakan posisinya dan anda cocokkan dengan hasil temuan aplikasi Android Device Manager. Mungkin saja selama ini dia berada di hotel atau di wisma dan mengaku di rumah temannya, setelah anda mengaetahui posisi dan kebiasaannya dimana, lakukanlah pengintaian secara sembunyi-sembunyi dan siapkan kamera untuk mengumpulkan bukti ketika anda menangkap basah si pasangan tersebut. Selanjutnya terserah anda, semua tergantung dari kedewasaan anda berfikir bagaimana menyikapinya dan yang pasti aplikasi ini akan membantu anda untuk Melacak Pasangan Selingkuh.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon