Tuesday, December 25, 2018

5 Game Terbaik Yang Menghasilkan Uang


5 Game Terbaik Yang Menghasilkan uang - Siapa sih yang ga pernah ngegame? Game merupakan salah satu alternatif untuk menghilangkan rasa jenuh. Tapi, dalam perkembangannya sekarang ini game ternyata sudah berevolusi dengan cukup besar.

Gak hanya seru saja tetapi juga ternyata bermain game bisa mendapat penghasilan. Gak main-main lho, Hanya bermain game penghasilan yang didapat ternyata bisa mencapai jutaan rupiah. 
Nah, buat kamu yang mungkin lagi doyan main games atau berniat cari duit dengan cara yang menyenangkan, berikut ini 5 Game Terbaik Yang Menghasilkan uang

Apa saja? Yuk langsung simak!

1.Vainglory

Vainglory memang sedang berusaha meningkatkan popularitas mereka, serta ingin game MOBA Android tersebut masuk ke ranah e-sport profesional di Asia Tenggara.
Tapi siapa sangka kalau game Vainglory ini juga bisa untuk menghasilkan uang. Kalau level permainanmu di games ini sudah level pro maka kamu dapat menjual ID dengan harga yang tinggi kamu juga bisa membuat jasa pembelian ICE, serta mengikuti turnamen Vainglory. 

2.DotA 2

Game Dota 2 merupakan salah satu permainan MOBA yang paling populer. Games ini juga bisa bikin kamu dapat uang jutaan rupiah. Iya, bermodal ketekunan main games model tim ini, kamu bisa dapat duit yang jumlahnya gak sedikit.
Caranya adalah dengan menjual item-item menarik yang kamu dapatkan kepada gamers lainnya. Item yang dijual bisa berupa senjata atau sekadar avatar hero

3.MarketGlory

MarketGlory adalah game strategi online yang asyik banget dimainkan.Bagi yang suka masuk forum-forum di internet pasti sudah tau kalau games ini juga bisa menghasilkan uang . Games bergenre strategi ini akan mengajak kamu untuk menjalankan organisasi, mendirikan perusahaan, menjalankan pemerintahan, dan menaikkan pangkat militer yang nantinya akan di hadiahi uang virtual.

Nah, dengan mata uang virtual ini lah kamu bisa menukarnya dengan dengan mata uang asli di dunia nyata. Semakin sering kamu memainkan games ini, kesempatan untuk dapat uang jutaan rupiah pun makin besar.
menarik bukan?

4. Rising Force Online

Cara menghasilkan uang dari game Rising Force Online bisa dibilang sangat menyenangkan .
Dengan menjual item-item menarik yang mampu kamu dapatkan setelah memainkan games bergenre Role Playing Games alias RPG ini.

Kamu bisa menjual Item-item yang ada pada game ini diantaranya yaitu senjata, armor, kelengkapan karakter, mata uang dalam games, leveling karakter, dan ID karakter. Tapi sebelum itu kamu harus menyelesaikan tiap misi untuk mendapatkannya sebelum di jual.

5.Street Racing War

Game Street Racing War merupakan yang bertema balapan mobil, tidak hanya melawan komputer Kamu juga bisa balapan dengan lawan lain secara online yang di jamin pasti menyenangkan,Tidak Cuma itu selain menyenangkan dengan gamenya kamu juga bisa dapet duit dari game ini lho.

Caranya mudah ,kamu hanya perlu memenangkan setiap pertandingan. Bila menang  lawanmu yang kalah akan diberi link dan jika link tersebut telah diklik, maka kamu otomatis bisa dapat sejumlah duit atas upah kemenanganmu.



Nah itulah ulasan tentang 5 Game Terbaik Yang Menghasilkan uang yang bisa kamu coba.
Apapun bila berlebihan pasti tidak lah baik maka, buat kamu yang ini mencobanya atau bahkan ingin menalami tentang game ini untuk tidak terlalu tergantung  memainkan games-games ini. Bukan untung, kalau pas kalah bisa jadi kamu malah merugi kan.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon